BANTING Semarakkan HUT SMK BA ke-20

Dipublikasikan pada 09 Juli 2024

[Buletin] [Featured]

Selamat Hari Ulang Tahun SMK Bhakti Anindya!

Jumat, 14 Juni 2024 merupakan momen penting bagi sekolah kita tercinta. Usia yang bertambah merupakan anugerah yang patut kita syukuri.

SMK Bhakti Anindya (SMK BA) secara resmi berdiri tanggal 14 Juni 2004 di bawah naungan Yayasan Widya Anindya. Pada awal pendiriannya, Tahun Pelajaran 2004/2005, SMK Bhakti Anindya membuka 2 (dua) program keahlian saja. Kini SMK BA memiliki 4 (empat) program keahlian dan telah terakreditasi A.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun, SMK BA mengadakan BANTING atau Bhakti Anindya Class Meeting. Perayaan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari pada 12 s.d. 14 Juni 2024 dengan menggelar beberapa lomba, seperti: basket, estafet air, futsal, tarik tambang, voli, dan membuat tumpeng.

Adapun puncak perayaan HUT SMK BA pada 14 Juni 2024 dimeriahkan dengan pertunjukkan tari daerah yang dipersembahkan oleh siswi SMK BA. Seluruh rangkaian kegiatan BANTING diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMK BA yang selaras mengenakan pakaian sesuai tema yang sudah ditentukan, dihadiri Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc., Kepala SMK BA, Maria Kurniawati, S.E., M.M., Rektor Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS), Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., serta para guru SMK BA dan dosen UTPAS.

Semoga di usia baru ini, SMK BA bertambah sukses dan semakin maju, dengan terus mencetak lulusan menjadi generasi muda yang tidak hanya unggul pada bidang akademik dan non akademik, namun juga memiliki akhlak yang baik serta berbudi luhur. Amin.

Penulis: Erna Neldiana

Kembali
ke Atas