Bidang Studi Keahlian: Teknologi Informasi dan Komunikasi
Program Studi Keahlian: Teknik Komputer dan Informatika
Kompetensi Keahlian: Multimedia
Struktur Kurikulum SMK Bhakti Anindya Tahun Pelajaran 2015/2016 berdasarkan Spektrum 2008
| No | Mata Diklat | Keterangan |
| 1 | Pendidikan Agama | Program Normatif |
| 2 | Pendidikan Kewarganegaraan dan Sejarah | Program Normatif |
| 3 | Bahasa Indonesia | Program Normatif |
| 4 | Pendidikan Jasmani dan Olah Raga | Program Normatif |
| 5 | Seni Budaya | Program Normatif |
| 6 | Matematika | Program Adaptif |
| 7 | Bahasa Inggris | Program Adaptif |
| 8 | Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi (KKPI) | Program Adaptif |
| 9 | Kewirausahaan | Program Adaptif |
| 10 | IPA | Program Adaptif |
| 11 | IPS | Program Adaptif |
| 12 | Fisika | Program Adaptif |
| 13 | Kimia | Program Adaptif |
| 14 | Merakit personal computer | Dasar kejuruan |
| 15 | Melakukan instalasi sistem operasi dasar | Dasar kejuruan |
| 16 | Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH) | Dasar kejuruan |
| 17 | Memahami etimologi multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 18 | Memahami alir proses produksi produk multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 19 | Merawat peralatan multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 20 | Mengelola isi halaman web | Kompetensi kejuruan |
| 21 | Menerapkan teknik pengambilan gambar produksi | Kompetensi kejuruan |
| 22 | Menerapkan prinsip-prinsip seni grafis dalam desain komunikasi visual untuk multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 23 | Menguasai cara menggambar kunci untuk animasi | Kompetensi kejuruan |
| 24 | Menguasai cara menggambar clean-up dan sisip | Kompetensi kejuruan |
| 25 | Menguasai dasar animasi stop-motion (bidang datar) | Kompetensi kejuruan |
| 26 | Menggabungkan teks kedalam sajian multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 27 | Menggabungkan gambar 2D kedalam sajian multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 28 | Menggabungkan fotografi digital kedalam sajian multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 29 | Menggabungkan audio ke dalam sajian multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 30 | Membuat story board aplikasi multimedia | Kompetensi kejuruan |
| 31 | Memahami cara penggunaan peralatan tata cahaya | Kompetensi kejuruan |
| 32 | Menerapkan efek khusus pada objek produksi | Kompetensi kejuruan |
| 33 | Menyusun proposal penawaran | Kompetensi kejuruan |
| 34 | Pendidikan Budi Pekerti | Mulok |
| 35 | Mandarin | Mulok |
| 36 | Seni Budaya Banten | Mulok |
| 37 | Bimbingan Konseling | Pengembangan Diri |
| 38 | Ekstrakurikuler | Pengembangan Diri |