Pemberitahuan Pelaksanaan Prakerin Tahun Pelajaran 2016/2017

Dipublikasikan pada 25 Oktober 2016

[Buletin] [Prakerin]

Yth. Orang tua/Wali Murid Kelas XI
SMK Bhakti Anindya
Kota Tangerang

Dengan hormat,

Terlebih dahulu kami sampaikan salam sejahtera, semoga Ibu/Bapak/Saudara sekalian dalam menjalankan aktivitas sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Selanjutnya, dalam rangka pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) Tahun Pelajaran 2016/2017 untuk siswa kelas XI SMK Bhakti Anindya, dengan ini kami beritahukan bahwa biaya pelaksanaan Prakerin Tahun Pelajaran 2016/2017 ditetapkan sebesar Rp 350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah), dengan ketentuan sebagai berikut:

Biaya

Biaya di atas sudah termasuk biaya untuk:

Pelaksanaan

Pelaksanaan Prakerin akan berlangsung secara bertahap mulai bulan Februari 2017 sampai dengan bulan April 2017.

Cara Pembayaran

Cara pembayaran diangsur sebanyak 5 ( lima ) kali angsuran, dengan perincian sebagai berikut:

Pembayaran dilaksanakan melalui Bank BTN dan bukti setorannya diserahkan ke Bagian Keuangan Yayasan Widya Anindya.

Penempatan dan pemberangkatan

Pencarian tempat dan penempatan Peserta Prakerin ditentukan oleh sekolah (Panitia Pelaksana Prakerin 2016/2017). Penempatan dan pemberangkatan peserta akan dilaksanakan jika:

Bimbingan

Semua siswa yang sedang melaksanakan Prakerin, setiap hari Sabtu wajib hadir di sekolah untuk menerima berbagai macam informasi dan bimbingan dari masing-masing guru pembimbing.

Demikian Surat Pemberitahuan ini kami sampaikan. Bila ada hal-hal yang kurang jelas, IbuBapak/Ibu dapat menanyakannya secara langsung kepada Panitia Pelaksana Prakerin atau Kepala SMK Bhakti Anindya. Atas perhatian Ibu/Bapak Saudara, kami ucapkan terima kasih.

TTD

Drs. Engkos Kosasih, MM.
Kepala Sekolah

Berita Lainnya:

 

Temu Alumni Rohis 2017

dalam rangka kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pengurus risba dan ikrima periode 2016/2017 berencana Mengadakan Kegiatan Temu Alumni pada

 

Pemberitahuan Perpisahan Kelas XII Tahun Pelajaran 2016/2017

Sesuai dengan Agenda Kegiatan Pokok SMK Bhakti Anindya Tahun Pelajaran 2016/2017, kami beritahukan bahwa kegiatan perpisahan untuk kelas XII akan kami laksanakan di Kota Batu-Malang, setelah selesai pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017.

Kembali
ke Atas